Hipnosis Sebagai Sarana Perubahan

Hipnosis Sebagai Sarana Perubahan

Yang mencengangkan dari hipnosis adalah tersedianya mekanisme yang mentransformasi pemikiran menjadi kenyataan melalui proses densifikasi atau pemadatan energi. Para hipnotis ditempa untuk bisa mengkonversi fine energy (berupa pikiran kita yang merupakan gelombang electromagnetic) menuju dense energy (energi dalam alam tiga dimensi yang wujud fisiknya menampak). Pemikiran yang mengangankan pemulihan luka di otak anak kita akan mewujud makala kita memiliki keyakinan penuh akan mewujudkan keinginan kita.

Keyakinan merupakan kata kunci untuk mengubah frekuensi atau getaran energi dari fine energy yang berdaya getar tinggi ke dense energi yang getarannya rendah (alam tiga dimensi yang merupakan realitas fisik yang terpantau oleh panca indera kita. Tanpa keyakinan, proses transformasi ini tidak akan berlangsung, dan rumus ini berlaku umum bukan hanya untuk kasus autisme. Terwujudnya keinginan kita sejauh ini merupakan akibat dari yakinnya kita akan tergapainya keinginan kita.

Realitas kita terbentuk berkat kepercayaan kita dan, bagi seoang hipnotis, tatkala kita meyakini bahwa suatu realitas akan terjadi sesuai dengan keinginan kita, realitas tersebut akan mewujud seperti yang kita yakini. Ini lah indah nya dunia hipnosis yang meyakini akan kekuatan pikiran, dan para hipnotis adalah mereka yang mampu mewujudkan keinginan dari kliennya karena mereka percaya the minds merupakan sarana perubahan. Adalah tugas para hipnotis untuk memeragakan betapa luar biasanya pikiran (the mind) dan betapa tidak terbatasnya kemungkinan yang bisa dijelmakan, termasuk peluang untuk memulihkan luka di otak anak autis.

Peran dari hipnoterapis adalah dalam mengantar klien memasuki alam bawah sadar -nya (subconscious mind) yang merupakan bagian yang paling ampuh dalam hidup tiap orang. Para hipnoterapis masuk ke alam bawah sadar klien nya setelah terlebih dulu melumpuhkan atau menidurkan penjaganya atau centengnya (critical factor atau guard) untuk bisa langsung berkomunikasi dengan alam bawah sadar sang klient. Berbekal aneka teknik untuk me-non-aktif-kan atau meng-hipnotis alam sadar sang klien (conscious mind) yang bersifat unik, hipnoterapis ini bisa mencari tahu akar permasalahan yang membelit klien nya. Di alam bawah sadar ini para hipnotis bisa menerapkan dalil-dalil termutakhir dari quantum biofisika yang membuka cakrawala pandang baru tentang peran dari the unconscious mind dalam pemulihan sang klien.

Para hipnotis ini bisa menerapkan state models, non-state models, placebo & expectation based models, authority, embedded commands, subliminal messages, atau lainnya yang tujuannya untuk menghasilkan perubahan yang diinginkan kliennya. Mereka memahami mekanisme bekerjanya pikiran manusia yang terdalam, karena mereka lah yang bisa menerapkan kaidah dan dalil yang lahir dari quantum biofisika. Mereka sadar di alam bawah sadar (subconscious mind) inilah terletak segala jawaban atas setiap permasalahan yang mengusik dan meresahkan sang klien, termasuk hasrat untuk memulihkan luka di otak anak autis kita.

Speak Your Mind

*